Translate

Thursday, March 26, 2015

Twitter Berencana Luncurkan Video Autoplay

Gatezu -  Menurut yang dilansir Mashable, Rabu (25/3/2015), layanan baru Twitter itu saat ini bisa dinikmati oleh sejumlah pengguna di Amerika Serikat (AS). Dengan layanan baru ini, video di Twitter bisa play secara otomatis ketika dilihat oleh pengguna. Twitter di kabarkan tengah menguji fitur Video Autoplay yang rencananya di lesatkan di bagian laman home pengguna twitter.

Para pengguna yang sudah bisa mengakses fitur baru ini adalah pemilik perangkat iOS. Mereka mengaku melihat Twitter memiliki fitur video autoplay sejak awal pekan ini.

Langkah terbaru Twitter tersebut disinyalir untuk menyaingi Google dan Facebook. Kedua rivalnya itu termasuk perusahaan yang mendominasi ranah video online.

Video autoplay sendiri dinilai sebagai salah satu cara untuk mempermudah menarik perhatian pengguna. Pasalnya, sebuah perusahaan atau brand yang mem-posting video iklan di Twitter, tidak lagi harus bergantung pada pengguna untuk meng-klik video mereka.

Laporan mengenai strategi terbaru Twitter ini telah banyak menghiasi pemberitaan di dunia maya. Namun, perusahaan yang dipimpin Dick Costolo itu sampai saat ini belum memberikan konfirmasi terkait Video Autoplay.

No comments:

Post a Comment